Thu, 29 November 2012

PetaPolitik.Com – Raut wajah Angelina Sondakh memerah, setelah mendengarkan keterangan dari saksi dalam kasusnya, Muhammad Nazaruddin yang juga mantan koleganya di Partai Demokrat. Tak heran jika Angelina menyebut Nazaruddin sebagai orang terjahat di dunia.

Sikap lemah lembut Angelina mendadak berubah galak, setelah banyak pengakuan Nazaruddin menyudutkan dirinya, tanpa dikuatkan sejumlah bukti, seperti dokumen, catatan, rekaman pembicaraan, dan lain sebagainya.

“Walaupun saya respect terhadap istri Anda, saudara Nazar, Anda adalah orang paling jahat di atas muka bumi ini,” ujar Angelina di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta Pusat, Kamis (29/11), saat memberikan tanggapan atas kesaksian Nazaruddin.

Angelina menyimpulkan, kesaksian bekas Bendahara Umum Partai Demokrat ini tak ada benarnya sama sekali, dan penuh kebohongan. Sehingga, niatnya menanggapi satu per satu kesaksian Nazaruddin ia urungkan.

Dalam persidangan, Nazaruddin mengatakan, salah satunya, Angelina menerima uang Rp 9 miliar dari Paul Nelwan, terkait proyek Wisma Atlet di kompleks Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, yang menjadi venue SEA Games tahun lalu.

Angelina mengakui hal itu kepada Nazaruddin, yang bertempat di ruang Gede Pasek Suardika, koleganya di Partai Demokrat. Sejumlah kader Demokrat yang hadir ada Benny Kabur Harman, Ruhut Sitompul, dan Edi Sitanggang.

Nazaruddin mengakui, ada rekaman pembicaraan Angelina yang mengulangi ceritanya di hadapan Tim Pencari Fakta Partai Demokrat.

Namun, ketika Angelina meminta agar memperdengarkan rekaman itu di persidangan, Nazaruddin berkelit rekaman berada di Singapura.

Usai persidangan, Nazaruddin hanya tertawa saat diminta tanggapan soal pernyataan Angelina, yang menyebut dirinya sebagai orang terjahat sedunia. Nazaruddin menilai, istri mendiang Adjie Massaid sedang emosional.

“Enggak apa-apa, Bu Angie lagi emosi. Namanya juga perempuan, temperamen. Masa mau kita tanggapi dia lagi marah. Intinya, untuk kepentingannya, dia mau selamat, tidak mau melibatkan. Sebenarnya, kalau Bu Angie mau jujur, bisa bilang ‘Iya Bang Nazar’, tapi sudah lah,” ucap Nazaruddin.[trb/bnt]

Berita Terkait :

  1. Pihak Nazaruddin Laporkan Angie ke Polda
  2. Gagal Konfrontir Angie, Kubu Nazaruddin Tetap Buru Angie
  3. Alasan Kubu Nazaruddin ingin Angie Dikonfrontir dengan Rosa

Tags

 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment